in

Misteri di Tanah Melayu : Orang Minyak

Orang Minyak, demikian sebutan untuk jelmaan manusia yang suka merampok rumah dan memperkosa gadis gadis di hikayat Melayu. Tidak pernah diketahui awal mula pertemuan dengan orang minyak ini, namun kisah yang mengalir dari mulut ke mulut sangat populer sehingga pada tahun 1958 difilmkan oleh Malay Film Production Ltd dengan pemeran utama P.Ramlee.

Orang minyak adalah manusia biasa yang sedang mempelajari ilmu batin, dan ilmunya akan sempurna setelah berhasil memperawani 40 wanita. Ketika saat itu tiba, kulit hitamnya akan berubah putih dan sangat sakti.

Kemampuan orang minyak memasuki sebuah rumah tanpa terlihat memudahkannya melakukan pemerkosaan, diceritakan pula bahwa orang minyak memiliki beberapa kelemahan, ia takut pada jantung pisang dan daun keladi bira. Jika sebuah rumah ditaburi kelopak jantung pisang atau daun keladi bira, maka amanlah anak gadis didalamnya.

Kain batik juga mampu melumpuhkan kesaktian orang minyak, jika tertangkap dan diselimuti kain batik, kalian harus menggigit jempol kakinya untuk melunturkan kesaktian yang dimiliki.

[ Kejadian Tahun 2006 ]

Tanggal 24 November 2006 adalah malam sial bagi orang minyak, ia tertangkap ketika sedang merampok sebuah rumah di Kampung Tawas, Malaysia. Dan diketahui merupakan manusia biasa yang melumuri seluruh tubuhnya dengan minyak hitam. Mungkin maksudnya supaya tidak terlihat dikegelapan malam, atau agar mudah lolos jika ditangkap sebab minyak membuat kulit licin selicin belut.

[ Kejadian Tahun 2008 ]

Bulan Juni 2008 di Pahang, Malaysia. Malam itu sedang diadakan pesta pernikahan disebuah kampung, dan seorang pemuda diminta tantenya yang cantik untuk menemani ke WC yang lokasinya berada jauh dibelakang rumah. Suasana gelap malam dikejutkan oleh teriakan wanita dari dalam WC, lalu terlihat mahluk hitam bergerak sangat cepat, ia sempat melihat kearah saksi mata yang terkesima, matanya merah menyala, kulit hitam legam mengkilat. Terlihat seperti manusia tapi berkemampuan melesat luar biasa.

Perkongsian Daripada Unknown.

What do you think?

Written by ERRA

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tangisan

Histeria Di Dorm Taipan